Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASKES SD FORMAT DOC LENGKAP

DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASKES SD FORMAT DOC LENGKAP-Ketemu lagi bersama kami kesempatan  kali ini kami memberikan beberapa contoh PTK Penjaskes lengkap dari cover sampai lampiran yang dapat dijadikan rujukan bagi Anda yang akan menyusun PTK untuk berbagai keperluan, seperti untuk kenaikan pangkat maupun mengikuti seleksi hibah penelitian. Contoh PTK penjaskes yang kami sajikan dapat diterapkan untuk kelas I, II, III, IV, dan VI. Hal yang perlu diperhatikan adalah kompabilitas atau kecocokan topik. Ptk penjaskes SD kali ini berformat doc. Hal memudahkan untuk Anda mengganti atau mengeditnya.

CONTOH JUDUL PTK SD KELAS 6 KURIKULUM 2013

PENELITIAN TINDAKAN KELAS PENJASKES SD LENGKAP DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK PENJAS SD KELAS IV BOLA VOLI

PTK PENJAS SD KELAS VI LENGKAP KURIKULUM 2013

PTK PENJAS

PTK SD PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN (PJOK)

Penelitian tindakan kelas (PTK) Penjaskes untuk SD/MI biasanya lazim dilakukan di lapangan atau luar kelas daripada di dalam kelas. Walaupun begitu observasi atau pengamatan tetap dapat dilakukan dengan mudah apabila kita sesuai dengan kaidah atau aturan dalam melakukan penelitian. Untuk memudahkan bapak atau ibuguru dalam melakukan penelitian PTK Penjaskes, maka tulisan kali ini menghadirkan contoh-contoh  yang dapat di download. PTK ini diharapkan dapat digunakan sebagai sumber ide bagi para guru penjaskes dalam melakukan PTK.

Dibawah  ini adalah judul-judul PTK Penjaskes untuk SD/MI yang dapat Anda jadikan rujukan. referensi Download-lah tema yang sekiranya cocok buat Anda. Selamat menyimak!

Contoh Judul PTK Penjaskes SD/MI

Download Katalog Judul PTK SD Klik Disini


  • Meningkatkan Hasil Belajar Sepak Takraw Melalui Pendekatan Permainan Jala Hip Hop Siswa Kelas III SD Tahun Pelajaran 2016/2017. Kata Kunci : Bermain, Sepak, takraw.


  • Meningkatkan Hasil Belajar Passing Bola Voli Melalui Pendekatan Bermain Beregu Pada Siswa Kelas IV SD Tahun Pelajaran 2015/2016. Kata Kunci: Bermain, Voli, Beregu.


  • Pengembangan Model Pembelajaran Teknik Dasar Menggiring Dan Mengumpan Pada Sepak Bola Melalui Permainan Gobak Sodor Pada Siswa Kelas V SD Tahun Ajaran 2016/2017.

  • Peningkatan Pembelajaran Tolak Peluru Menggunakan Media Bola Plastik Pada Siswa Kelas IV SD Belawa Rahmat Kecamatan Dapurang 


Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh ptk Penjaskes SD/MI Format Doc Lengkap. Semoga PTK Penjaskes Sd/Mi ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

6 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASKES SD FORMAT DOC LENGKAP"