Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH PTK MATEMATIKA SD KELAS III KURIKULUM 2013

CONTOH PTK MATEMATIKA SD KELAS III KURIKULUM 2013-Saat ini admin akan membagikan beberapa koleksi penelitian tindakan kelas (PTK) mata pelajaran matematika untuk berbagai jenjang sekolah dasar (SD) memakai kurikulum 2013. Contoh ptk matematika dapat Anda download secara langsung pada blog ini. Kami berikan contoh berupa file doc yang bisa anda edit sendiri Anda dapat mendownload contoh ptk sd berupa cover sampai lampiran. Saat Anda membaca tulisan ini, Anda sangat beruntung karena Admin memiliki banyak koleksi contoh laporan PTK matematika kurikulum 2013.

Sabagai gambaran besar kami sadurkan sedikit rangkuman atau Abstraksi dari PTK Matematika SD tersebut, berikut abstraknya:

Di kelas III B MIN, ptk matematika sd kelas 6 pada semseter 1 di ajarkan materi Pengurangan Bilangan Dalam Bentuk Soal Cerita. Namun, masih banyak siswa yang kurang paham terhadap materi tersebut. Hal tersebut dapat terlihat dari hasil belajar siswa yang terbilang rendah. Hal tersebut di sebabkan karena metode pembelajaran di kelas III B masih menggunakan metode konvensional.

PTK KELAS 4 SD KESEBANGUNAN SEMESTER 1

PTK SD KELAS III MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PBL

LAPORAN PTK SD MATEMATIKA KENAIKAN PANGKAT GURU

PTK MATEMATIKA

CONTOH JUDUL PTK MATEMATIKA SD KELAS 6

PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD MATEMATIKA SEMESTER 1

CONTOH PTK SD MATEMATIKA LENGKAP 2013

CONTOH PTK MATEMATIKA SD KELAS 5 SEMESTER 2

CONTOH PTK MATEMATIKA SD III PERKALIAN DAN PEMBAGIAN

DOWNLOAD PTK TERKINI MATEMATIKA SD

CONTOH LENGKAP PTK MATEMATIKA SD FILE DOC

DOWNLOAD LENGKAP CONTOH PTK MATEMATIKA SD/MI KURTILAS DOC


Salah satu usaha yang dapat dilakukan ptk matematika sd kelas 3 untuk meningkatkan Hasil Belajar siswa pada materi Pengurangan Bilangan Dalam Bentuk Soal Cerita  adalah Melalui Model pembelajaran Problem Based Learning. Model pembelajaran Problem Based Learning  adalah suatu cara mengajar di mana dalam pembelajaran tersebut dirancang masalah-masalah yang menuntut siswa mendapat pengetahuan yang penting, membuat mereka mahir dalam memecahkan masalah, dan memiliki strategi belajar sendiri serta memiliki kecakapan berpartisipasi dalam tim.

Hasil  penelitian  yang  dilakukan  di  MI  yaitu terdapat peningkatan  Hasil Belajar siswa kelas III B MI  pada materi ptk matematika sd kelas 4 pdf Pengurangan Bilangan Dalam Bentuk Soal Cerita. Pada pra siklus jumlah siswa yang tuntas belajar mencapai 5 siswa, kemudian meningkat pada siklus 1 mencapai 11 siswa dan pada siklus 2 mencapai 17 siswa. Maka penelitian dengan permasalahan “Peningkatan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pengurangan Bilangan Dalam Bentuk Soal Cerita Melalui Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa Kelas III.b MI Negeri Tahun Pelajaran 2016/2017", dalam proses dan jangka waktu yang tidak pendek, model pembelajaran problem based learning tersebut berdampak positif bagi siswa yaitu siswa kelas III B bisa meningkatkan Hasil Belajarnya Pada Materi Pengurangan Bilangan Dalam Bentuk Soal Cerita contoh ptk matematika sd kelas 5.

Contoh PTK Matematika SD Doc

Kami menyediakan file dalam bentuk word untuk judul di atas. File PTK Matematika SD yang kami bagikan LENGKAP dari Cover sampai lampiran. Jadi bapak/ibu guru bisa menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME.

Download contoh File PTK Matematika di sini

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas PTK Bahasa Indonesia SD Kelas 1 Kurikulum 2013. Semoga PTK SD ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

2 comments for "CONTOH PTK MATEMATIKA SD KELAS III KURIKULUM 2013"